Cemu 2.0-1 Membawa Banyak Perbaikan Linux Yang Lebih Kecil Untuk Emulator Wii U Ini

  • Post author:
  • Post category:Linux

Bulan lalu melihat proyek Cemu menjadi open-source dan memperkenalkan dukungan Linux dengan Cemu 2.0 untuk emulator Nintendo Wii U ini yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Cemu 2.0-1 sekarang tersedia dengan peningkatan Linux.
Cemu telah populer di kalangan gamer yang ingin menikmati game Wii U dari Windows sementara sejak rilis Cemu 2.0 bulan lalu telah menjadi dukungan Linux awal. Rilis Cemu 2.0-1 hari ini membawa “banyak peningkatan Linux yang lebih kecil” di seluruh papan karena lebih banyak gamer Linux mulai mencoba emulator ini.
Catatan rilis singkat Cemu 2.0-1 juga menyebutkan bahwa mereka sedang bekerja untuk mendukung format distribusi tambahan untuk Cemu di Linux, seperti AppImage dan Flatpak.
Selain banyak peningkatan Linux, ada juga berbagai perbaikan bug lainnya secara umum dan perbaikan seputar permainan online mengikuti pembaruan firmware Wii U baru-baru ini yang mengacaukan banyak hal untuk akun Amerika Utara.
Cemu

Detail lebih lanjut tentang pembaruan Cemu 2.0-1 melalui situs proyek.

Itulah berita seputar Cemu 2.0-1 Membawa Banyak Perbaikan Linux Yang Lebih Kecil Untuk Emulator Wii U Ini, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.