Chrome 103 Beta Menambahkan Akses Font Lokal, Format Kompresi Deflate-Raw

Setelah rilis Chrome 102 minggu ini, Google telah mempromosikan Chrome 103 ke beta untuk browser web lintas platform mereka.
Chrome 103 beta memperkenalkan 103 Petunjuk Awal dukungan kode respons HTTP untuk membantu pengembang web mengoptimalkan vital web inti, API Manajemen Kredensial Federasi adalah uji coba asal baru, dan sekarang ada Akses Font Lokal. Akses Font Lokal Chrome memungkinkan penghitungan font dan metadata yang tersedia secara lokal pada font tersebut, sehingga dapat digunakan dalam aplikasi web untuk tumpukan teks khusus.
Chrome 103 Beta juga menambahkan dukungan format kompresi “deflate-raw” untuk memungkinkan pengembang web mengakses aliran deflate mentah tanpa header/footer. Dukungan deflate-raw ini dapat digunakan untuk membaca dan menulis ke file zip oleh aplikasi web.
Detail lebih lanjut tentang Chrome 103 beta minggu ini melalui blog Chromium.org. ChromeStatus.com juga memiliki informasi lebih lanjut tentang semua perubahan yang ditemukan sejauh ini untuk Chrome/Chromium 103.

Itulah berita seputar Chrome 103 Beta Menambahkan Akses Font Lokal, Format Kompresi Deflate-Raw, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.