Cloud Hypervisor 26.0 Dirilis Dengan Penyempurnaan SMBIOS, Biner Terpadu Untuk MSHV/KVM

  • Post author:
  • Post category:Linux

Cloud Hypervisor 26.0 dirilis minggu ini sebagai versi terbaru dari hypervisor berbasis Rust ini yang berfokus pada beban kerja cloud dan komputasi yang aman. Cloud Hypervisor open-source dimulai sebagai proyek perangkat lunak Intel dan terus dipimpin oleh mereka sementara sekarang di bawah pengelolaan Yayasan Linux dan terus melihat kontribusi dari orang-orang seperti Arm dan Microsoft.
Cloud Hypervisor 26.0 sekarang memungkinkan biner terpadu yang sama untuk mendukung hypervisor Microsoft MSHV dan KVM secara bersamaan. Peralihan run-time antara hypervisor ini sekarang didukung daripada harus membangun kembali perangkat lunak Rust ini atau beralih ke biner alternatif pada sistem.
Cloud Hypervisor 26.0 juga memiliki peningkatan SMBIOS dengan argumen –platform dan API sekarang memungkinkan dukungan untuk memasok string OEM untuk pengaturan dalam tamu, penanganan kemampuan PCI Express yang lebih baik, dan banyak perbaikan bug yang berbeda.
Unduhan dan detail selengkapnya tentang rilis Cloud Hypervisor 26.0 melalui CloudHypervisor.org.

Itulah berita seputar Cloud Hypervisor 26.0 Dirilis Dengan Penyempurnaan SMBIOS, Biner Terpadu Untuk MSHV/KVM, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.