Cloud Hypervisor 28 Dirilis Sebagai Proyek Versi LTS Pertama

  • Post author:
  • Post category:Linux

Cloud Hypervisor sebagai proyek hypervisor open-source, yang ditulis oleh Rust, dan modern yang dimulai oleh Intel dan sekarang juga didukung oleh AMD, Arm, Microsoft, dan vendor lainnya keluar dengan rilis besar.
Cloud Hypervisor VMM terus berfokus pada menjalankan “beban kerja cloud modern” di seluruh tamu Windows dan Linux sambil mempertahankan footprint minimal dan memanfaatkan Rust sebagai bagian dari jaminan keamanannya. Dengan rilis Cloud Hypervisor 28 hari Kamis, ini adalah pertama kalinya mereka memiliki rilis Dukungan Jangka Panjang (LTS).
Rilis Cloud Hypervisor LTS dimaksudkan untuk dipertahankan selama 18 bulan dan dengan maksud untuk mendukung migrasi langsung dan pemutakhiran langsung antara rilis titik LTS. Cloud Hypervisor mencapai titik kematangan yang bagus dan adopsi industri yang membuat para pengembang merasa nyaman sekarang untuk mendukung versi LTS yang dinyatakan selama satu setengah tahun.

Selain pembaptisan Cloud Hypervisor LTS, Cloud Hypervisor 28 memperkenalkan dukungan TPM virtual, dukungan halaman besar transparan (THP), peningkatan dokumentasi, dan berbagai perbaikan bug.
Di antara perbaikan bug sekarang mendukung lebih dari 31 vCPU pada AArch64, memperbaiki penanganan copy-on-write untuk halaman yang disematkan untuk menghindari penggunaan memori yang tinggi, perbaikan bug perangkat VirtIO, dukungan untuk file QCOW yang lebih besar dari 4 TiB, dan perbaikan lainnya. Menyatukan Cloud Hypervisor 28 adalah para insinyur dari Microsoft, Intel, Arm, Tencent, dan ZTE.
Download dan detail lebih lanjut tentang Cloud Hypervisor 28 LTS melalui GitHub.

Itulah berita seputar Cloud Hypervisor 28 Dirilis Sebagai Proyek Versi LTS Pertama, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.