Debian 11.5 Dirilis Dengan Perbaikan Keamanan Driver NVIDIA, Mitigasi Retbleed Linux, Lainnya

  • Post author:
  • Post category:Linux

Proyek Debian hari ini merilis Debian 11.5 dan Debian 10.3 sebagai versi terbaru dari sistem operasi GNU/Linux gratis mereka.
Debian 11.5 adalah pembaruan pertama untuk “Bullseye” sejak rilis awal Juli 11.4. Sejak saat itu telah ada perbaikan keamanan kernel Linux, termasuk untuk kerentanan Retbleed, serta item pemeliharaan umum untuk kernel berbasis Linux 5.10. Debian 11.5 juga menarik paket driver biner NVIDIA yang diperbarui untuk memberikan perbaikan keamanan, sejumlah masalah bebas ganda di berbagai paket diselesaikan, build bootloader GRUB yang diperbarui, data zona waktu yang diperbarui, dan berbagai perbaikan lainnya.

Downloads dan detail lebih lanjut tentang Debian 11.5 melalui Debian.org.
Debian 10.13 juga dirilis hari ini dan melihat berbagai macam pemeliharaan dan pembaruan keamanan untuk set paket yang lebih lama. Daftar lengkap pembaruan paket Debian 10.13 dan perbaikan keamanan melalui pengumuman rilis ini.

Itulah berita seputar Debian 11.5 Dirilis Dengan Perbaikan Keamanan Driver NVIDIA, Mitigasi Retbleed Linux, Lainnya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.