Driver Intel Vulkan Mendarat Lebih Banyak Patch Untuk Membantu Mengurangi Overhead CPU

  • Post author:
  • Post category:Linux

Satu set 12 patch menambahkan 720 baris kode baru dan menghapus 222 baris kode yang ada ke driver Vulkan open-source “ANV” Intel telah digabungkan untuk Mesa 22.3 untuk membantu mengurangi overhead CPU deskriptor push Vulkan.
Sebagai bagian dari analisis kinerja Zink OpenGL-on-Vulkan Gallium3D saat menjalankan GFXBench dan menemukan kinerjanya lebih rendah daripada driver Intel Iris Gallium3D, overhead deskriptor push Vulkan dieksplorasi. Overhead deskriptor push dianalisis menggunakan VKOverhead, tolok ukur mikro Vulkan yang dikerjakan oleh Mike Blumenkrantz sebagai bagian dari dorongan pengoptimalan Zink/Vulkan-nya.
Insinyur Intel Lionel Landwerlin mengerjakan seri patch driver ANV ini untuk membantu mengurangi overhead CPU untuk driver Vulkan Linux mereka. Untuk benchmark mikro VKOverhead, Lionel menemukan beberapa kemenangan bagus. Dia sebelumnya menemukan peningkatan 30% untuk analisis kinerja aslinya meskipun saat ini tampaknya tidak dapat mereproduksi lompatan kinerja aslinya.
Mereka yang tertarik dengan pekerjaan pengurangan overhead driver Vulkan dapat menemukan permintaan penggabungan ini sekarang di Mesa 22.3 dengan semua detailnya.

Itulah berita seputar Driver Intel Vulkan Mendarat Lebih Banyak Patch Untuk Membantu Mengurangi Overhead CPU, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.