Driver Intels Vulkan Linux Mendapat “Sekelompok” Perbaikan Query Ray

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sebagai bagian dari mendapatkan dukungan ray-tracing Vulkan mereka ke dalam kondisi yang baik, beberapa patch digabungkan hari ini untuk Mesa 22.3 dalam memperbaiki kode query ray driver ANV.
Insinyur Intel Lionel Landwerlin mengirimkan serangkaian perbaikan kueri sinar ke kode pelacakan sinar Intel NIR yang memperbaiki “sekelompok” kegagalan suite uji kesesuaian (CTS) di sekitar ekstensi kueri sinar Vulkan.
Di antara tambalan tersebut adalah memperbaiki penyelarasan iterasi salinan memori, menyimpan status kueri ray di memori awal, menumpahkan/mengisi seluruh data kueri ray, dan sejumlah perbaikan lain pada kode “intel/nir/rt”.
Permintaan penggabungan ini memiliki semua detail tentang perbaikan kueri ray untuk driver Intel di Mesa 22.3. Insinyur Intel telah bekerja keras untuk meningkatkan dukungan Arc Graphics DG2/Alchemist mereka sebelum lebih banyak kartu grafis diskrit Intel yang datang ke pasar dengan dukungan penelusuran sinar perangkat keras.

Itulah berita seputar Driver Intels Vulkan Linux Mendapat “Sekelompok” Perbaikan Query Ray, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.