Driver Linux NTFS Mempersiapkan Opsi Pemasangan “nocase” Case-Insensitive

  • Post author:
  • Post category:Linux

Driver kernel NTFS3 yang menyediakan dukungan sistem file Microsoft NTFS baca/tulis di Linux, berkat kode yang bersumber terbuka oleh Paragon Software, terus mengalami peningkatan baru.
Awal bulan ini, seri patch baru mengusulkan penambahan opsi “hidedotfiles” ke NTFS3 untuk membuat file/folder yang dimulai dengan periode untuk ditetapkan sebagai atribut file tersembunyi. Ini memungkinkan untuk mempertahankan perilaku file/pemegang tersembunyi yang digunakan di Linux untuk juga bekerja di Windows dengan atribut tersembunyi yang disetel.

Today seri tambalan fitur lainnya telah diposting oleh Konstantin Komarov dari Paragon Software untuk opsi baru lainnya. Opsi “nocase” sekarang sedang disiapkan untuk driver NTFS3. Menggunakan opsi pemasangan “nocase” dapat digunakan untuk dukungan file/folder yang tidak peka huruf besar-kecil. Sekali lagi, untuk lebih memudahkan perbedaan ketika berhadapan dengan volume NTFS antara sistem Windows dan Linux.
Dukungan nocase untuk driver kernel NTFS3 sedang dikerjakan melalui seri patch ini bagi mereka yang tertarik.

Itulah berita seputar Driver Linux NTFS Mempersiapkan Opsi Pemasangan “nocase” Case-Insensitive, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.