DXVK-NVAPI 0.6 Dirilis Dengan Perbaikan DLSS, Peningkatan NVIDIA Lainnya

  • Post author:
  • Post category:Linux

DXVK-NVAPI 0.6 kini tersedia sebagai rilis fitur terbaru untuk proyek sumber terbuka ini yang menjembatani lapisan DXVK Direct3D-on-Vulkan dengan pustaka NVAPI driver milik NVIDIA untuk memanfaatkan berbagai fitur khusus NVIDIA.
DXVK-NVAPI memungkinkan untuk mendukung NVIDIA DLSS untuk game Vulkan dan D3D11/D3D12, dukungan NVIDIA Reflex, menampilkan ekstensi Drect3D 11 tambahan, dukungan NVIDIA PhysX, dan berbagai antarmuka terkait topologi GPU. Proyek DXVK-NVAPI ini pada dasarnya menambahkan titik masuk yang relevan untuk penggunaan NVAPI dalam dunia DXVK.
Dengan DXVK-NVAPI 0.6 header NVML dan NVAPI diperbarui terhadap status driver R525 barunya, melaporkan arsitektur Ada untuk seri GeForce RTX 40, penyesuaian spoofing untuk membantu inisialisasi DLSS, spoofing GPU lainnya untuk memperbaiki masalah khusus game, entri baru poin untuk menanyakan atribut GPU menggunakan NVML, mengimplementasikan kembali beberapa titik masuk untuk menanyakan informasi sistem GPU menggunakan metode NVML yang lebih baru, memperbaiki build di bawah GCC 12, dan berbagai perbaikan lainnya.
Download dan informasi lebih lanjut tentang DXVK-NVAPI 0.6 melalui GitHub.

Itulah berita seputar DXVK-NVAPI 0.6 Dirilis Dengan Perbaikan DLSS, Peningkatan NVIDIA Lainnya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.