EndeavourOS 22.6 “Atermis” Dirilis Dengan Dukungan Lengan yang Lebih Baik, WirePlumber Sedang Digunakan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Meskipun Arch Linux sendiri cukup mudah untuk mendapatkan pengaturan akhir-akhir ini berkat Archinstall untuk proses instalasi yang cepat dan default yang waras, bagi mereka yang mencari pengalaman yang bagus dan halus, EndeavourOS tetap menjadi salah satu distro Linux desktop berbasis Arch yang bagus.
EndeavourOS 22.6 “Atermis” dirilis pada hari Jumat sebagai bagian dari penyegaran ISO reguler mereka. Dengan rilis Artemis, mereka telah membuat langkah yang baik dalam meningkatkan dukungan Arm mereka sejak mereka memulai cabang arsitektur CPU Arm mereka dua tahun lalu. Pengembang telah mengerjakan pengalaman instalasi yang lebih baik yang selaras dengan EndeavourOS x86_64. Pemasang baru untuk Arm saat ini hanya mendukung ODROID N2/N2+ dan Raspberry Pi sambil mendukung komputer papan tunggal Arm tambahan diharapkan nanti.
EndeavourOS` Atermis meluncurkan background.

EndeavourOS 22.6 dikirimkan dengan kernel berbasis Linux 5.18, Mesa 22.1.2 untuk driver grafis open-source terbaru, dukungan untuk tumpukan driver berpemilik NVIDIA R515, dan banyak paket terbaru lainnya. EndeavourOS 22.6 juga sekarang menggunakan WirePlumber daripada PipeWire-Media-Session, berbagai peningkatan kemasan desktop Xfce, dan berbagai pembaruan lainnya.
Unduh dan detail lebih lanjut tentang EndeavourOS 22.6 melalui EndeavourOS.com.

Itulah berita seputar EndeavourOS 22.6 “Atermis” Dirilis Dengan Dukungan Lengan yang Lebih Baik, WirePlumber Sedang Digunakan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.