Fwupd 1.9.10 Menambahkan Dukungan LoongArch & Pembaruan Firmware Untuk Kamera Web ~$1k USD

Richard Hughes dari Red Hat baru saja merilis Fwupd 1.9.10 sebagai versi terbaru dari utilitas sumber terbuka ini untuk memfasilitasi pembaruan firmware/BIOS perangkat dan sistem di Linux bersama dengan Linux Vendor Firmware Service (LVFS) untuk kemudahan distribusi tersebut pembaruan firmware.
Dengan Fwupd 1.9.10 kini terdapat dukungan untuk arsitektur CPU LoongArch64 dari Tiongkok yang didasarkan pada MIPS64 dan terinspirasi oleh RISC-V. Fwupd 1.9.10 juga menambahkan dukungan untuk persyaratan “not_hardware”, dukungan untuk atribut prioritas per rilis, dan lebih dari selusin perbaikan bug di berbagai area paket perangkat lunak ini.

Dalam hal dukungan perangkat keras baru di Fwupd 1.9.10, satu-satunya perangkat baru yang sekarang didukung adalah AVer CAM520 Pro3. AVer CAM520 Pro3 adalah kamera konferensi ~$1k USD sebagai kamera web yang ditujukan untuk ruang pertemuan besar atau lingkungan pendidikan. Ini adalah kamera 1080p yang mendukung panning/tilting/zooming melalui remote control dan fitur lainnya.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang Fwupd 1.9.10 melalui GitHub.

Itulah berita seputar Fwupd 1.9.10 Menambahkan Dukungan LoongArch & Pembaruan Firmware Untuk Kamera Web ~$1k USD, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.