Godot 4.2 Dirilis Dengan Lebih Banyak Peningkatan Stabilitas, Peningkatan Rendering & AMD FSR 2.2

Tahun dimulai dengan Godot 4.0 membuat debutnya yang sangat dinantikan dan sekarang proyek mesin permainan sumber terbuka ini berakhir pada tahun 2023 dengan Godot 4.2 sebagai revisi kedua dari mesin Godot 4.x.
Godot 4.2 mengintegrasikan peningkatan stabilitas, penskalaan integer paksa tersedia, AMD FidelityFX Super Resolusi 2.2 (FSR 2.2) kini tersedia, persiapan lanjutan untuk fitur XR baru, dukungan Wayland masih dalam proses “segera”, pendekatan denoising lightmapper baru, rendering pengoptimalan, dukungan gamepad yang ditingkatkan, dan versi resmi untuk ARM Linux kini tersedia.

Godot 4.2 secara keseluruhan adalah peningkatan tambahan yang bagus untuk mesin game sumber terbuka terkemuka ini karena pembaruan empat bulan lagi setelah Godot 4.1. Unduhan dan detail lebih lanjut tentang rilis mesin game Godot 4.2 melalui GodotEngine.org.

Itulah berita seputar Godot 4.2 Dirilis Dengan Lebih Banyak Peningkatan Stabilitas, Peningkatan Rendering & AMD FSR 2.2, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.