Ikey Doherty Kembali Bekerja Penuh Waktu Di Distribusi Linux Serpent OS

  • Post author:
  • Post category:Linux

Ikey Doherty memulai distribusi Solus Linux kemudian menghilang dan menulis surat terbuka di Phoronix tentang ketidakhadirannya, juga dipekerjakan oleh Intel selama satu tahun untuk mengerjakan distribusi Clear Linux mereka, memiliki tugas singkat memulai perusahaan pengembangan game/perangkat lunak, dan kemudian memulai distribusi Linux Serpent OS. Dia masih bekerja di Serpent OS tetapi kemudian bekerja penuh waktu di tempat lain tetapi sekarang telah memutuskan untuk kembali bekerja penuh waktu di distribusi Linux terbarunya.
Setelah memimpin studio pengembangan perangkat lunak/permainan Lispy Snake, Ikey Doherty bekerja penuh waktu di Codethink sebagai insinyur perangkat lunak. dia berada di perusahaan konsultan Codethink sejak awal tahun 2022 tetapi telah memutuskan untuk fokus penuh waktu pada Serpent OS mulai awal Juli.
Serpent OS telah difokuskan untuk menjadi distribusi Linux modern yang dirancang dengan baik dan sangat dioptimalkan untuk perangkat keras modern. Ikey telah ambisius dengan tujuan teknisnya untuk distribusi Linux asli ini tetapi terhambat oleh waktu/sumber daya. Serpent OS juga tempat mantan anggota tim inti Solus Joshua Strobl memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya setelah menjauh dari Solus.
Ikey menulis dalam posting blog baru pada hari Senin, “Saya kembali bekerja penuh waktu di Serpent OS … Meskipun menikmati posisi saya saat ini, kenyataannya adalah bahwa hasrat dan fokus saya adalah Serpent OS. Saya sekarang di proses transisi dan akan meningkatkan upaya saya dengan Serpent OS…Saya akan mulai mempercepat pekerjaan dan memungkinkan kontribusi komunitas sehingga kami dapat mengembalikan kereta alfa yang tergelincir ke jalurnya. Saya memiliki keyakinan penuh pada proyek ini, komunitas, dan kemampuan bersama kami untuk memberikan OS dan peralatan. Untuk mencapainya akan membutuhkan lebih banyak waktu saya dan saya sangat bersedia untuk memberikannya.”

Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Serpent OS dapat mengunjungi situs proyek distribusi Linux di SerpentOS.com.

Itulah berita seputar Ikey Doherty Kembali Bekerja Penuh Waktu Di Distribusi Linux Serpent OS, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.