Intel, AMD, Red Hat / IBM, Meta & Lainnya Meluncurkan Aliansi AI

AI Alliance diluncurkan sebagai konsorsium yang berfokus pada pengembangan AI yang terbuka, aman, dan bertanggung jawab.
Aliansi AI diumumkan pagi ini dan didukung oleh banyak perusahaan perangkat keras dan perangkat lunak terbesar di luar sana: AMD, Anyscale, CERN, Cerebras, Cleveland Clinic, Cornell University, Dartmouth, Dell Technologies, EPFL, ETH, Hugging Face, Imperial College London , Intel, INSAIT, Linux Foundation, MLCommons, MOC Alliance dioperasikan oleh Boston University dan Harvard University, NASA, NSF, Oracle, Partnership on AI, Red Hat, Roadzen, ServiceNow, Sony Group, Stability AI, University of California Berkeley, University of Illinois, Universitas Notre Dame, Universitas Tokyo, Universitas Yale dan organisasi lainnya.

Organisasi-organisasi ini ingin fokus pada pengembangan tolok ukur dan standar evaluasi, model landasan terbuka dengan beragam modalitas, menumbuhkan ekosistem akselerator perangkat keras AI yang dinamis, mendukung pengembangan dan penelitian keterampilan AI global, mengembangkan konten pendidikan, dan mengerjakan inisiatif lain seputar pengembangan AI terbuka.
Detail selengkapnya tentang AI Alliance dapat ditemukan melalui siaran pers Red Hat. Situs web Aliansi AI adalah TheAlliance.ai.

Itulah berita seputar Intel, AMD, Red Hat / IBM, Meta & Lainnya Meluncurkan Aliansi AI, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.