Intel Hosting oneAPI AI/HPC Developer Summit Minggu Depan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Di luar perangkat lunak sumber terbuka Intel yang terkenal bekerja jauh di dalam tumpukan dalam segala hal mulai dari memastikan dukungan perangkat keras baru yang tepat waktu hingga mengoptimalkan kernel Linux dengan berbagai pengoptimalan kinerja dan berinvestasi besar-besaran dalam rantai alat GNU dan LLVM hulu (dan banyak lagi!), mereka juga membuat kemajuan ekosistem perangkat lunak yang hebat di atas tumpukan. Salah satu bidang pekerjaan perangkat lunak sumber terbuka mereka yang paling menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir adalah seputar oneAPI. Minggu depan Intel akan menyelenggarakan oneAPI DevSummit virtual untuk AI dan HPC di mana mereka akan memamerkan kemajuan perangkat lunak terbaru mereka.
Menjalankan 6 hingga 7 Desember akan menjadi oneAPI DevSummit gratis berbasis virtual untuk AI dan HPC 2022. Di sana Intel dan mitra perangkat lunak mereka akan memamerkan kemajuan terbaru seputar koleksi komponen perangkat lunak oneAPI yang luar biasa dan bagaimana komponen tersebut dimanfaatkan dalam dunia nyata untuk membantu AI dan komputasi performa tinggi (HPC).
Akan ada pembicaraan seputar perangkat lunak AI dan akselerasi perangkat keras, mempercepat PyTorch untuk Intel XPU, Vektor RISC-V dengan oneAPI, portabilitas kinerja oleh Andrew Richards dari Codeplay (Intel mengakuisisi perusahaan musim panas ini dan sekarang mengawasi komunitas pengembangan oneAPI), neuromorphic pemrosesan sensor, mem-porting NAMD untuk Aurora, pelatihan langsung, dan berbagai topik lainnya yang berkaitan dengan oneAPI dengan HPC/AI. Ada banyak pembicaraan teknis selama dua hari meskipun terus terang saya akan menyukai KTT oneAPI yang lebih lama yang mencakup lebih banyak lagi pencapaian perangkat lunak hebat mereka serta komponen oneAPI lainnya di luar AI/HPC.

Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Intel oneAPI Dev Summit 2022 untuk HPC dan AI dapat menemukan semua detail penting di Intel.com dan pendaftaran acara gratis.

Itulah berita seputar Intel Hosting oneAPI AI/HPC Developer Summit Minggu Depan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.