Intel Mempekerjakan Ahli Kinerja Linux/BSD Brendan Gregg

Perekrutan profil tinggi terbaru Intel merekrut Brendan Gregg dari Netflix.
Sebagian besar pengguna lama Linux dan pembaca Phoronix harus mengenali Brendan Gregg untuk banyak pekerjaan analisis kinerja Linux dan BSD selama bertahun-tahun dan peralatan terkait. Di Netflix, dia bekerja keras pada pengoptimalan sumber terbuka untuk kebutuhan mereka dan telah bekerja di berbagai organisasi besar lainnya selama bertahun-tahun — termasuk di Sun Microsystems di DTrace dan juga terlibat dengan ZFS. Dia juga berpengaruh pada (e)BPF dan menulis berbagai buku terkait kinerja selama bertahun-tahun, di antara pencapaian lainnya.
Pada hari Minggu secara terbuka dicatat oleh Intel CTO Greg Lavender bahwa Brendan Gregg telah bergabung dengan Intel.
Selamat datang @brendangregg di tim perangkat lunak kami @Intel. Setelah bekerja dengannya di Sun Microsystems, kontribusinya untuk meningkatkan kinerja sistem perlu sedikit diperkenalkan. Dia akan fokus pada penguatan kepemimpinan kami dalam komputasi di xPUs.

Intel— Greg Lavender (@GregL_Intel) 1 Mei 2022Gregg bergabung dengan perusahaan sebagai Intel Fellow dan akan berada dalam tim perangkat lunak mereka yang mengerjakan spektrum produk xPU Intel.

Itulah berita seputar Intel Mempekerjakan Ahli Kinerja Linux/BSD Brendan Gregg, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.