Intel Memperbarui Proyek Berbasis AI ControlFlag Untuk Menemukan Kemungkinan Bug Dalam Kode PHP

Intel melalui organisasi Intel Labs mereka mengumumkan ControlFlag tahun lalu untuk menemukan bug dalam kode menggunakan AI. Intel`s ControlFlag adalah sumber terbuka dan memanfaatkan pembelajaran mesin untuk mengungkap bug dalam basis kode arbitrer. Pada awalnya ControlFlag difokuskan untuk mengungkap bug dalam kode C/C++ tetapi dengan rilis v1.1 barunya mulai mengungkap bug PHP juga.
ControlFlag memanfaatkan pembelajaran mesin untuk pola penambangan dalam basis kode C/C++ dari proyek sumber terbuka untuk pada gilirannya mendeteksi pola anomali dalam kode yang disediakan pengguna. Intel menyediakan data pelatihan C/C++ menggunakan ribuan proyek GitHub.
Intel Labs` ControlFlag

Pada bulan November Intel merilis Control-Flag 1.0 dan sekarang hari ini menandai rilis ControlFlag 1.1.
Baru dengan ControlFlag 1.1 adalah dukungan penuh untuk bahasa pemrograman PHP selain C/C++. Ini termasuk set data yang telah dilatih sebelumnya yang dimanfaatkan dari repositori GitHub sementara kodenya juga tersedia untuk pengguna yang ingin melakukan pelatihan mereka sendiri tentang pola pemrograman yang khas.
Untuk mengunduh dan mencoba sendiri ControlFlag 1.1, lihat pengumuman GitHub Intel Labs.

Itulah berita seputar Intel Memperbarui Proyek Berbasis AI ControlFlag Untuk Menemukan Kemungkinan Bug Dalam Kode PHP, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.