Intel oneAPI Level Zero Loader 1.8 Dirilis Untuk Mendukung Fitur L0 Baru

Pembaruan perangkat lunak Intel (sumber terbuka) lainnya yang bertepatan dengan konferensi Vision 2022 perusahaan adalah rilis API Level Zero Loader yang baru.
OneAPI Level Zero Loader menyediakan loader aktual untuk memuat dukungan klien/driver, dukungan lapisan validasi, dan salinan file header API spesifikasi L0 referensi. OneAPI Level Zero Loader bekerja dengan sistem Windows dan Linux.
Dengan oneAPI Level Zero Loader v1.8.0 sekarang ada dukungan untuk fitur baru yang ditemukan sebagai bagian dari pembaruan spesifikasi Level Zero 1.4. Fitur baru termasuk ekstensi inti untuk mengetahui topologi fabric, bandwidth memori, dan kueri LUID. Ada juga antarmuka sysman baru di sekitar ECC dan batas daya. Ada juga penanganan kesalahan yang ditingkatkan selama inisialisasi perangkat Level Nol.
Pemuat Intel oneAPI Level Zero yang diperbarui dalam bentuk sumber serta binari Windows dan Linux (Ubuntu) dapat ditemukan melalui GitHub.

Itulah berita seputar Intel oneAPI Level Zero Loader 1.8 Dirilis Untuk Mendukung Fitur L0 Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.