Intels Clear Linux Taps -O3 Untuk Kernel Build-nya

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sementara distribusi rolling-release Clear Linux yang dioptimalkan kinerja Intel dikenal dengan pengoptimalan kinerjanya yang agresif, build kernel mereka telah berjalan dengan optimasi “-O2” default tetapi minggu lalu beralih ke rolling kernel mereka dengan -O3.
Kernel upstream telah menjatuhkan opsi -O3 khusus tetapi tingkat optimasi yang lebih tinggi masih dapat diteruskan ke kernel melalui flag compiler, yang dilakukan oleh Clear Linux.
Mengikuti tiket tentang memiliki kernel yang dibangun dengan tingkat optimasi -O3 yang lebih tinggi, paket kernel Clear Linux telah beralih ke -O3 untuk semoga membuat lebih banyak jus dari kernel.

Granted, dari tolok ukur pembuatan kernel -O3 saya sendiri baru-baru ini, sebagian besar beban kerja yang sensitif terhadap kernel cenderung hanya memiliki sedikit keuntungan jika sama sekali. Bagaimanapun, akan menarik untuk melihat seberapa baik kernel -O3`ed bekerja untuk Clear Linux di atas semua optimasi kecepatan lainnya untuk memaksimalkan kinerja Linux x86_64. Sementara target kernel “-march=” mereka terus menjadi Westmere sebagai ujung bawah spektrum dukungan perangkat keras Intel mereka.

Itulah berita seputar Intels Clear Linux Taps -O3 Untuk Kernel Build-nya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.