Kinerja Berbasis CPU Blender 3.3 Terlihat Bagus Untuk AMD & Intel

  • Post author:
  • Post category:Linux

Dengan rilis Blender 3.3 kemarin, sebagian besar kegembiraan adalah tentang back-end Intel oneAPI baru untuk akselerasi Arc Graphics dan juga peningkatan pada back-end HIP AMD untuk mendukung GPU kembali ke Vega. Namun, bahkan jika Anda menggunakan rendering berbasis CPU, Blender 3.3 LTS terlihat seperti peningkatan yang bagus untuk kinerja yang lebih baik.

I telah mulai menguji Blender 3.3 pada berbagai sistem untuk mengevaluasi kinerja CPU dan GPU. Untuk Blender 3.3 pada CPU, tampaknya menawarkan beberapa peningkatan yang bagus dibandingkan Blender 3.2 sebelumnya.
Pada beberapa sistem Linux yang berbeda, saya telah menjalankan beberapa tolok ukur sejauh ini dan semuanya tampak seperti beberapa peningkatan kecepatan yang bagus pada Blender 3.3 untuk rendering berbasis CPU:
Beberapa peningkatan yang sangat bagus untuk Blender 3.3 pada prosesor Intel/AMD generasi terbaru, setidaknya di Linux. Saya akan segera membuat perbandingan benchmark GPU dengan Blender 3.3 di Phoronix. Tolok ukur awal Blender 3.3 lainnya pada berbagai perangkat keras dapat ditemukan melalui halaman web profil uji Blender.

Itulah berita seputar Kinerja Berbasis CPU Blender 3.3 Terlihat Bagus Untuk AMD & Intel, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.