Kode Sumber AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 Diterbitkan

Setelah AMD mengumumkan FidelityFX Super Resolution 2.0 pada bulan Maret, mulai hari ini mereka telah menepati janji mereka untuk open-source. Solusi penskalaan temporal untuk mesin game ini sekarang tersedia di bawah lisensi MIT. AMD sendiri menggambarkan FidelityFX Super Resolution 2.0 sebagai, ” FSR 2 menggunakan algoritma temporal mutakhir untuk merekonstruksi detail geometris dan tekstur yang halus, menghasilkan output anti-alias dari input alias. Teknologi FSR 2 telah dikembangkan dari bawah ke atas, dan merupakan hasil penelitian bertahun-tahun dari AMD. Ini telah dirancang untuk memberikan kualitas gambar yang lebih tinggi dibandingkan dengan FSR 1, solusi peningkatan spasial sumber terbuka asli kami yang diluncurkan pada Juni 2021.”

Kode sumber FSR 2.0 mencakup basis kode C++ lengkap serta kode sumber HLSL untuk penggunaan Direct3D. Ada juga implementasi contoh kode dan dokumentasi FSR 2.0 API. FSR 2.0 mendukung Direct3D 12 dan Vulkan.

Kode sumber dan dokumentasi FSR 2.0 sekarang tersedia melalui GitHub. Akan menarik untuk melihat penggunaan sumber terbuka apa yang keluar dari FidelityFX Super Resolution 2.0.

Itulah berita seputar Kode Sumber AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 Diterbitkan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.