Konferensi Firmware Sumber Terbuka 2022 Slide & Video Online

  • Post author:
  • Post category:Linux

Berlangsung pada akhir September di Mölndal, Swedia adalah Open-Source Firmware Conference (OSFC 2022). Sementara acara telah berlalu, grup telah mulai menerbitkan rekaman video dari berbagai sesi dan banyak slide presentasi juga tersedia.
Acara tiga hari di Swedia dikhususkan untuk semua hal firmware open-source dengan fokus khusus pada seperti Coreboot, OpenBMC, u-BMC, dll. Rekaman video yang tersedia sejauh ini dan sebagian besar slide deck dapat ditemukan melalui menavigasi jadwal OSFC.io.
Di antara pembicaraan yang menurut saya paling menarik untuk Konferensi Firmware Sumber Terbuka tahun ini adalah status Oreboot, konfigurasi run-time Coreboot, tantangan untuk mengaktifkan platform desktop Intel modern di Coreboot, dan pendekatan AMD untuk pengaktifan SoC baru dengan Coreboot . Ada juga pembicaraan menarik lainnya seperti bagaimana HPE memanfaatkan firmware open-source.

Lihat OSFC.io untuk aset presentasi jika tertarik dengan firmware sumber terbuka.

Itulah berita seputar Konferensi Firmware Sumber Terbuka 2022 Slide & Video Online, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.