Linux 5.18-rc2 Dirilis Dengan Kernel Sejauh Ini Terlihat “Cukup Normal”

Mengikuti kandidat rilis pertama Linux 5.18 minggu lalu yang menutup jendela penggabungan dua minggu, Linux 5.18-rc2 baru saja dikeluarkan sebagai kandidat rilis mingguan terbaru.
Minggu ini telah membawa banyak perbaikan bug/regresi yang mengalir ke kernel. Satu perubahan penting yang berhasil dilakukan minggu ini untuk Linux 5.18-rc2 adalah mencoba menginisialisasi /dev/urandom secara oportunistik. Ini akan membuat /dev/random dan /dev/urandom berperilaku serupa untuk setidaknya x86_64 dan arsitektur terkemuka lainnya.
Linus Torvalds menulis dalam pengumuman 5.18-rc2, “Segalanya terlihat cukup normal di sini, meskipun ini masih awal dalam siklus rilis sehingga agak sulit untuk mengatakan dengan pasti. Tapi setidaknya tidak terlihat aneh, dan kami memiliki perbaikan di mana-mana. Driver adalah bagian terbesarnya, dan ada sedikit segalanya di sini, meskipun perbaikan driver GPU AMD mungkin yang paling terlihat. Tapi ada juga jaringan, scsi, rdma, blok, apa saja …”
Lihat ikhtisar fitur Linux 5.18 kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua perubahan yang datang dengan Linux 5.18. Rilis stabil Linux 5.18 akan keluar pada akhir Mei tergantung pada bagaimana siklus rilis dimainkan selama beberapa minggu ke depan.
Nantikan lebih banyak tolok ukur Linux 5.18 segera di Phoronix.

Itulah berita seputar Linux 5.18-rc2 Dirilis Dengan Kernel Sejauh Ini Terlihat “Cukup Normal”, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.