Linux 5.18-rc3 Dirilis – “Ya, Ya, Ini Juga Minggu Paskah, Tapi Prioritas, Teman-teman!”

Linus Torvalds baru saja merilis Linux 5.18-rc3 sebagai kernel Minggu Paskah untuk pengujian karena Linux 5.18 sedang menuju rilis stabil menjelang akhir Mei.
Mengenai perubahan minggu ini di Linux 5.18-rc3, Linus Torvalds berkomentar, “Segalanya terus terlihat cukup biasa, meskipun diffstat mungkin terlihat agak aneh karena beberapa pembaruan email yang akhirnya menyebabkan banyak kesalahan yang menyebar. pembaruan liner di file devicetree. Ada juga serangkaian perbaikan penanganan kesalahan pemeriksaan kartu suara (“Perbaiki panggilan snd_card_free() yang hilang saat kesalahan pemeriksaan”) yang akhirnya ditampilkan sebagai banyak baris di sejumlah suara driver. Tapi semuanya terlihat sangat kecil dan cukup sederhana. Kata-kata terakhir yang terkenal.”
Sementara hanya berpegang pada resimen kandidat rilis mingguan yang biasa setiap hari Minggu, karena hari ini adalah Paskah ada komentar oleh Torvalds: “Ini Minggu sore, dan Anda semua tahu apa artinya. Sudah waktunya untuk kandidat rilis lain. ( Ya, ya, ini juga Minggu Paskah, tetapi prioritas, teman-teman!)”
Lihat semua komentarnya di pengumuman 5.18-rc3.
Ini adalah minggu yang cukup tenang dengan tidak banyak perubahan penting pada khususnya. Namun, hari ini ada beberapa perbaikan Intel TSX termasuk di mana sistem dapat dibiarkan rentan terhadap kerentanan TSX Async Abort “TAA”. Perbaikan TSX tersebut juga akan di-porting kembali ke kernel yang stabil.
Lihat ikhtisar fitur Linux 5.18 kami untuk detail lebih lanjut tentang semua perubahan yang datang dengan rilis kernel utama musim semi ini.

Itulah berita seputar Linux 5.18-rc3 Dirilis – “Ya, Ya, Ini Juga Minggu Paskah, Tapi Prioritas, Teman-teman!”, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.