Linux 5.18-rc6 Dirilis – Linux 5.18 Terlihat “Berperilaku Cukup Baik”

Linus Torvalds baru saja merilis Linux 5.18-rc6 sebagai kandidat rilis mingguan terbaru sebelum rilis stabil Linux 5.18 yang diharapkan pada bulan Mei.
Torvalds menyimpulkan kandidat pengujian Linux 5.18-rc6 yang baru sebagai:
Jadi 5.18 tampak seperti itu akan menjadi salah satu rilis yang lebih besar dalam jumlah komit (kita akan melihat di mana itu berakhir – itu akan menjadi leher-dan-leher dengan 5.14 sekarang, tetapi tidak akan menjadi sebesar 5,13 itu). Tetapi meskipun jendela penggabungannya besar, kandidat rilis umumnya berukuran cukup sederhana, dan rc6 melanjutkan tren itu. Saya terus mengharapkan sepatu lain jatuh, tetapi 5.18 tampaknya berperilaku cukup baik.
Mari kita lihat apakah ini membawa sial, tetapi tidak ada yang terlihat menakutkan di sini. rc6 tampaknya sebagian besar adalah beberapa pembaruan driver (driver jaringan dan rdma menonjol, perbaikan acak kecil di tempat lain), dengan segelintir pembaruan arsitektur yang biasa (perbaikan x86 kvm, tetapi juga masalah penggunaan FP kernel x86 yang sudah lama ada, dan segelintir perbaikan parisc dan powerpc). Dan beberapa pembaruan selftest wireguard. Lihat komentar Torvalds lainnya yang selalu menyenangkan di milis kernel.
Linux 5.18 stable akan keluar dalam 2~3 minggu tergantung pada bagaimana sisa siklus dimainkan. Lihat ikhtisar fitur Linux 5.18 kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang akan datang dalam pembaruan kernel musim semi 2022 ini.

Itulah berita seputar Linux 5.18-rc6 Dirilis – Linux 5.18 Terlihat “Berperilaku Cukup Baik”, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.