Linux 5.19-rc5 Dirilis – “Sedikit Lebih Kecil Dari Normal”

  • Post author:
  • Post category:Linux

Seminggu yang lalu dengan Linux 5.19-rc4 ada kekhawatiran bahwa rilis mingguan lebih besar dari biasanya, tetapi minggu ini dengan Linux 5.19-rc5 lebih kecil dari biasanya, yang menyenangkan pencipta Linux Linus Torvalds.
Linus Torvalds dengan senang hati mengeluarkan Linux 5.19-rc5 yang merupakan kernel yang lebih kecil dan tidak ada perubahan perubahan selama seminggu setelah rilis 5.19-rc4 yang dikemas. Linus berkomentar hari ini bahwa Linux 5.19 terlihat normal dan dalam kondisi yang baik.
Torvalds mengakhiri pengumuman 5.19-rc5-nya dengan, “Jadi di antara liburan musim panas umum (Eropa) dan akhir pekan yang diperpanjang 4 Juli (AS), dan apa pun yang dilakukan oleh seluruh dunia – luangkan waktu, buat kernel baru dan boot itu. Hanya untuk memverifikasi bahwa semuanya baik-baik saja untuk Anda. Tapi semuanya harus cukup tenang.”
Linux 5.19 stable akan keluar pada akhir Juli. Lihat ikhtisar fitur Linux 5.19 untuk mempelajari tentang semua perubahan dalam versi kernel yang akan datang ini.

Itulah berita seputar Linux 5.19-rc5 Dirilis – “Sedikit Lebih Kecil Dari Normal”, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.