Linux 6.0-rc7 Dirilis – Linux 6.0 Semoga Akan Dirilis Minggu Depan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Minggu lalu Linux 6.0-rc6 datang kecil karena banyak pengembang kernel hulu telah berada di Dublin untuk LPC 2022 dan acara lainnya. Linus Torvalds telah mengkhawatirkan peningkatan aktivitas minggu ini sebagai akibatnya, tetapi dia terkejut bahwa Linux 6.0-rc7 tetap berada di sisi yang lebih ringan.
Torvalds berkomentar dalam pengumuman 6.0-rc7 yang baru saja terjadi:
Jadi saya berpikir rc7 mungkin berakhir lebih besar dari biasanya karena perjalanan menabrak rc6, tapi sepertinya itu tidak benar-benar terjadi.
Ya, mungkin itu sedikit lebih besar dari rata-rata historis untuk siklus rilis kali ini, tapi itu jelas bukan sesuatu yang aneh, dan itu terlihat cukup normal. Yang semuanya bagus, dan membuat saya berpikir bahwa rilis final akan terjadi tepat pada jadwal akhir pekan depan, kecuali sesuatu yang tidak terduga terjadi. Ketuk kayu.
Kebetulan, rc7 juga (menurut saya) pertama kalinya kami memiliki build `make allmodconfig` yang bersih tanpa peringatan dari dentang, karena patch untuk masalah ukuran bingkai dalam kode tampilan amd telah digabungkan. Ukuran bingkai tumpukan masih cukup besar (dan kodenya tidak terlalu bagus), tetapi sekarang di bawah level yang kami peringatkan.
Jadi itu bagus untuk dilihat.
Bagaimanapun, shortlog lengkap di bawah ini – sebagian besar adalah driver GPU dan jaringan, tetapi ada berbagai perbaikan acak lainnya di sana juga.
Mari kita berikan satu ini (semoga) minggu terakhir pengujian, tetapi semuanya terlihat cukup bagus. Dengan demikian, jika tidak ada masalah buruk yang muncul di minggu depan, Linux 6.0 akan keluar Minggu depan (2 Oktober) daripada harus mengikuti a 6.0-rc8 sebaliknya. Lihat ikhtisar fitur Linux 6.0 saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang perubahan ke depan untuk pembaruan kernel besar ini.
Linux 6.0-rc7 keluar.

Setelah itu, beralih ke jendela penggabungan Linux 6.1 yang sangat menarik di mana infrastruktur Rust awal harus ada, MGLRU, dan banyak fitur lain yang dibahas dalam beberapa minggu terakhir di Phoronix..

Itulah berita seputar Linux 6.0-rc7 Dirilis – Linux 6.0 Semoga Akan Dirilis Minggu Depan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.