Linux 6.1-rc8 Dirilis Untuk Satu Minggu Ekstra Pengujian Kernel

  • Post author:
  • Post category:Linux

Seperti yang diharapkan setelah uptick di kernel patch pertengahan-ke-akhir dalam siklus, Linus Torvalds hari ini memilih untuk mengeluarkan Linux 6.1-rc8 daripada langsung ke rilis stabil untuk Linux 6.1, yang juga diharapkan untuk melayani tahun ini` Kernel Dukungan Jangka Panjang (LTS).
Dengan Linux 6.1-rc8, untungnya keadaan sudah mulai tenang setelah beberapa minggu yang sibuk. Namun Linus tetap memihak dengan hati-hati dan mengeluarkan kandidat rilis tambahan ini. Dia berkomentar dalam pengumuman 6.1-rc8:
Jadi kami akhirnya mulai tenang, dan rc8 terlihat lebih kecil dari kandidat rilis sebelumnya.
Jadi semuanya terlihat baik, dan sementara ketenangan mungkin terjadi lebih lambat dari yang saya harapkan, itu memang terjadi. Mari kita berharap minggu yang akan datang ini sepi (atau lebih sepi). Sedikit menonjol dengan Linux 6.1-rc8 di antara sebagian besar perbaikan biasa adalah perbaikan regresi kinerja yang mendarat hari ini dengan mengembalikan perubahan sebelumnya.

Lihat ikhtisar fitur Linux 6.1 untuk mempelajari lebih lanjut tentang versi kernel LTS 2022 ini.
Cari Linux 6.1 stable untuk debut Minggu depan, 11 Desember.

Itulah berita seputar Linux 6.1-rc8 Dirilis Untuk Satu Minggu Ekstra Pengujian Kernel, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.