Linux Mint Meningkatkan Pengelola Drivernya

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sistem operasi Linux Mint berbasis Ubuntu telah bekerja untuk meningkatkan utilitas Manajer Pengandar untuk menangani driver perangkat keras kernel eksklusif dan lainnya.
Pengembang Linux Mint telah mendesain ulang antarmuka pengguna Driver Manager, Driver Manager sekarang berjalan dalam mode pengguna, Debconf sekarang didukung dengan benar, dukungan offline yang ditingkatkan, dan deteksi USB/DVD sebagai sumber media instalasi.
Linux Mint menunjukkan peningkatan pada Driver Manager.

Linux Mint`s Driver Manager juga telah menambahkan perangkat keras dummy, paket dummy dengan dependensi “eksotis”, dan mode uji semua untuk membantu menguji perubahan pada utilitas Driver Manager mereka.
Detail lebih lanjut tentang peningkatan Linux Mint Driver Manager melalui ringkasan proyek September 2022 di blog mereka. Linux Mint juga telah bekerja untuk meningkatkan alat verifikasi ISO mereka, formatter USB stick dan penulis gambar ISO telah melihat peningkatan, dan berbagai peningkatan lainnya untuk distribusi Linux yang berfokus pada desktop yang mudah digunakan ini.

Itulah berita seputar Linux Mint Meningkatkan Pengelola Drivernya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.