LVFS Meluncurkan “Firmware Ramah Fwupd” Untuk Mendorong OEM/ODM Menggunakan IC yang Kompatibel

Layanan Firmware Vendor Linux (LVFS) telah meluncurkan Firmware Ramah Fwupd sebagai inisiatif baru untuk memilih produsen peralatan/perangkat asli untuk memilih IC yang telah membanggakan plug-in Fwupd untuk memudahkan integrasi dukungan pembaruan firmware di Linux.
Untuk membantu memindahkan OEM/ODM ke IC yang sudah memiliki potensi pembaruan Fwupd, Firmware Ramah Fwupd telah diluncurkan sebagai inisiatif. Pengembang utama Fwupd/LVFS Richard Hughes dari Red Hat juga berkomentar dia berharap ini akan mendorong beban pemeliharaan plug-in Fwupd ke IHV daripada OEM.
Daftar awal Firmware Ramah Fwupd mencakup sejumlah IC VIA dari pengontrol USB ke DisplayPort dan dua IC Realtek sejauh ini untuk DisplayPort MST dan pengontrol USB 3.2 Gen 1. Jelas mengharapkan lebih banyak perangkat keras muncul bergerak maju.

Firmware Ramah Fwupd dapat digunakan dengan baik dan penting terutama dengan nama besar seperti Google yang memerlukan dukungan Fwupd untuk perangkat “Dirancang Untuk Chromebook” dan adopsi/kemajuan industri lainnya dari Fwupd. LVFS telah mengalami pertumbuhan besar dan saat memulai dengan lebih banyak perangkat keras desktop/laptop, telah membuat terobosan untuk pembaruan firmware server.
Daftar IC Firmware Ramah Fwupd dapat ditemukan di fwupd.org.

Itulah berita seputar LVFS Meluncurkan “Firmware Ramah Fwupd” Untuk Mendorong OEM/ODM Menggunakan IC yang Kompatibel, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.