Mencoba Berbagai Macam Aksesoris Dek Uap JSAUX

  • Post author:
  • Post category:Linux

Bagi mereka yang ingin membeli pengisi stoking liburan atau hadiah Natal untuk pemain Steam Deck, ada berbagai macam aksesori yang ditawarkan oleh JSAUX. Pemasok aksesori elektronik ini baru-baru ini mengirimkan sejumlah aksesori Steam Deck mereka termasuk stasiun dok 6-in-1 dan 7-in-1, casing berdiri terlindungi, dan pelindung layar kaca. Berikut adalah hadiah liburan yang luar biasa untuk pemilik Steam Deck.

JSAUX telah ada sejak 2016 sebagai perusahaan independen yang berfokus pada aksesori elektronik dan dilaporkan telah menikmati lebih dari 20 juta pelanggan unik. Mereka menawarkan serangkaian pengisi daya baterai, hub dan dok, adaptor, dan aksesori lainnya. Baru beberapa bulan terakhir ini saya semakin sering mendengar tentang JSAUX karena semakin banyak aksesori Steam Deck mereka. JSAUX dengan baik hati mengirimkan sampel ulasan untuk sejumlah add-on Steam Deck mereka untuk melihat seberapa baik aksesori independen ini bekerja untuk Steam Deck.

Sementara Steam Deck Valve sendiri cukup tahan lama dan saya beruntung tidak memilikinya menyebabkan kerusakan fisik apa pun sejak pengujian pra-peluncuran saya, kasing pelindung adalah salah satu item yang dikirim oleh JSAUX. Kasing berdiri pelindung JSAUX PC0105 memberikan beberapa perlindungan tambahan ke Dek Uap jika terlepas dari tangan Anda, kasing memberikan pegangan ekstra, dan dudukan lipat memudahkan jika ingin meletakkan Meja Uap secara vertikal di atas meja Anda /table.

JSAUX’s case pelindung untuk Steam Deck telah bekerja dengan baik dan dirancang agar tidak mengganggu tombol apa pun di Steam Deck dan juga tidak menghalangi aliran udara. Tidak ada masalah pendinginan yang ditemukan saat menguji Steam Deck dengan kasing ini. JSAUX menjual casing pelindung Steam Deck ini dengan harga sekitar $22 USD. Ini adalah nilai yang baik untuk beberapa perlindungan tambahan ke Steam Deck terutama di kalangan gamer yang lebih muda atau jika sering menemukan diri Anda berkeringat saat menikmati Steam Deck.

JSAUX juga mengirimkan Pelindung Layar Steam Deck mereka. Kit Pelindung Layar JSAUX untuk Steam Deck mencakup dua pelindung kaca yang menawarkan cakupan layar penuh. Sekali lagi, lapisan perlindungan yang bagus dan dapat dipasangkan dengan baik dengan casing pelindungnya. Pelindung layar ini adalah kaca tempered berukuran 7 inci untuk membantu mencegah goresan pada layar atau kerusakan lainnya. Dengan alat yang disertakan, memasang pelindung layar di Steam Deck menjadi mudah dan prosesnya mirip dengan pelindung layar ponsel.

Paket pelindung layar 2 paket JSAUX GP0107 untuk Steam Deck telah bekerja dengan baik dan dijual hanya seharga $10 ~12 USD. Dengan dudukan pelindung JSAUX dan pelindung layar, saya akhirnya cukup nyaman membiarkan putra saya yang berusia tiga tahun bermain dengan Steam Deck untuk sementara waktu dan tidak takut dia akan merusak perangkat. Benar saja, ada satu tetes ke lantai kayu keras tapi untungnya Steam Deck bertahan dengan baik dengan kotak pelindung.

Itulah berita seputar Mencoba Berbagai Macam Aksesoris Dek Uap JSAUX, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.