Mesa 22.1-rc4 Dirilis Dengan Lebih Banyak Perbaikan Zink + Kopper

Satu minggu lagi perbaikan dan backport telah dikumpulkan untuk Mesa 22.1 dan sekarang tersedia untuk pengujian dalam bentuk Mesa 22.1-rc4.
Mesa 22.1-rc4 membawa berbagai perbaikan dan backport lainnya dari Mesa Git/22.2. Sekarang ada dukungan suffle subgrup untuk Gallivm dan Lavapipe dengan melihat operasi shuffle subgrup diaktifkan, dukungan I915_FORMAT_MOD_4_TILED untuk XeHP, dukungan untuk membaca konfigurasi perangkat keras (hwconfig) dari driver kernel i915, driver Intel Iris Gallium3D beralih ke API ruang pengguna kernel baru untuk menghitung ketersediaan memori video untuk vRAM khusus, solusi RADV untuk game GRID Autosport, dan banyak perbaikan Zink dan Kopper yang berbeda.
Ada banyak fitur dan peningkatan baru dengan Mesa 22.1 untuk apa yang akan menjadi rilis fitur Q2`2022. Mesa 22.1.0 harus keluar minggu depan kecuali jika kandidat rilis mingguan kelima dianggap perlu.
Daftar lengkap patch untuk rilis Mesa 22.1-rc4 hari ini dapat ditemukan melalui Mesa-dev.

Itulah berita seputar Mesa 22.1-rc4 Dirilis Dengan Lebih Banyak Perbaikan Zink + Kopper, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.