Mesa 22.3-rc4 Membawa Banyak Perbaikan, Rilis Resmi Sekarang Diharapkan Minggu Depan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Mesa 22.3 telah diharapkan untuk rilis minggu ini tetapi Mesa 22.3-rc4 malah dikeluarkan dan pada gilirannya pengenalan v22.3 sekarang diharapkan untuk minggu depan.
Karena masih memiliki beberapa bug pemblokir driver grafis, Mesa 22.3-rc4 dikeluarkan dengan perbaikan senilai satu minggu lagi. Mesa 22.3-rc4 menghadirkan sejumlah besar perbaikan biasa di sekitar driver Radeon RADV, beberapa item untuk driver yang lebih kecil seperti Etnaviv dan V3D, banyak perbaikan driver Intel, dan perbaikan acak lainnya di seluruh basis kode besar untuk open-source OpenGL dan Penyelam Vulkan.
Secara umum meskipun ada banyak hal yang menarik tentang Mesa 22.3 sebagai rilis fitur stack driver ruang pengguna GPU open-source kuartal ini. Saya akan memiliki artikel fitur yang lebih panjang di hari-hari mendatang.
Daftar lengkap perbaikan Mesa 22.3-rc4 dapat ditemukan melalui pengumuman rilis hari Rabu.

Banyak tolok ukur GPU Linux baru saat ini sedang berlangsung di Phoronix sebagai persiapan untuk rilis Mesa berikutnya, ketersediaan seri AMD Radeon RX 7900 bulan depan, beberapa tolok ukur permainan Linux baru sekarang dalam kondisi yang baik, dan tampilan baru di Intel Arc Graphics kinerja Linux. Pantau terus!

Itulah berita seputar Mesa 22.3-rc4 Membawa Banyak Perbaikan, Rilis Resmi Sekarang Diharapkan Minggu Depan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.