MoltenVK v1.2.2 Dirilis Untuk Meningkatkan Dukungan Vulkan API Pada macOS/iOS

  • Post author:
  • Post category:Linux

MoltenVK keluar dengan rilis baru untuk mengimplementasikan API Vulkan di atas API Logam Apple untuk menikmati API grafis/komputasi standar industri ini di macOS dan iOS.
MoltenVK 1.2.2 adalah rilis baru yang diperbarui terhadap rilis Vulkan SDK 1.3.239, yang dirilis minggu lalu. Dengan pembaruan MoltenVK ini ada perbaikan untuk beberapa kesalahan validasi Logam, perbaikan kebocoran memori, memastikan simbol publik Vulkan tidak secara tidak sengaja dihapus dari perpustakaan, dan berbagai pembaruan lainnya untuk meningkatkan kompatibilitas API Vulkan di atas perpustakaan ini.

Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut atau mengunduh pustaka sumber terbuka ini untuk memanfaatkan Vulkan pada perangkat lunak/perangkat keras Apple, lihat halaman rilis GitHub untuk semua detail tentang MoltenVK v1.2.2.
MoltenVK telah digunakan oleh game-game Valve seperti Dota 2 untuk memanfaatkan dukungan API Vulkan di macOS, mesin Filamen Google mendukung MoltenVK di iOS/macOS, dan perangkat lunak lain juga telah memanfaatkan pustaka ini untuk membawa Vulkan ke Apple `s ekosistem.

Itulah berita seputar MoltenVK v1.2.2 Dirilis Untuk Meningkatkan Dukungan Vulkan API Pada macOS/iOS, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.