NVIDIA Bekerja Pada Peningkatan Manajemen Daya VFIO Untuk Linux

Seorang insinyur NVIDIA sedang bekerja untuk mengatasi dukungan manajemen daya yang saat ini “sangat terbatas” yang tersedia dengan driver VFIO PCI hulu kernel Linux.
Abhishek Sahu dari NVIDIA telah bekerja untuk meningkatkan driver VFIO-PCI Linux untuk menawarkan dukungan manajemen daya yang lebih kuat. Pagi ini dia mengirimkan versi terbaru dari patch-nya yang menyediakan peningkatan manajemen daya untuk driver ini.
Dengan seri patch ini ia bekerja untuk menambahkan dukungan manajemen daya run-time dan menyediakan dukungan D3cold opsional. PCI D3cold untuk perangkat di bawah driver VFIO PCI dapat memberikan penghematan daya saat perangkat keras tidak digunakan, tetapi juga keadaan ini di mana keberadaan perangkat tidak dapat dideteksi sampai dinaikkan ke keadaan yang lebih tinggi, yang dapat membuat segalanya menjadi rumit. sisi perangkat lunak dan hambatan lainnya — sebagian mengapa dukungan manajemen daya VFIO agak terbatas hingga saat ini.
Bagaimanapun, bagi mereka yang menggunakan VFIO untuk perangkat PCI(e) di Linux dapat mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan manajemen daya yang tertunda ini melalui seri tambalan ini.

Itulah berita seputar NVIDIA Bekerja Pada Peningkatan Manajemen Daya VFIO Untuk Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.