NVIDIA JetPack 5.0.2 Dirilis Dengan Dukungan Produksi Untuk AGX Orin

  • Post author:
  • Post category:Linux

NVIDIA minggu ini menerbitkan JetPack 5.0.2 sebagai lingkungan pengembangan terbaru dan SDK untuk modul Jetson dan kit pengembang yang didukung Arm.
JetPack 5.0.2 menggantikan rilis pengembangan 5.0.x sebelumnya dan mengirimkan paket dukungan papan (BSP) yang diperbarui yang dipasangkan dengan kernel Linux 5.10 dan menggunakan sistem file berbasis Ubuntu 20.04 LTS. JetPack 5.0.2 menyertakan komponen perangkat lunak NVIDIA yang diperbarui seperti CUDA 11.4, TensorRT 8.4.1, dan cuDNN 8.4.1.
JetPack 5.0.2 adalah rilis pertama yang menawarkan dukungan produksi untuk Jetson AGX Orin sambil terus mendukung seri Jetson AGX Xavier dan Xavier NX juga.
NVIDIA Jetson AGX Orin Developer Kit

Rilis ini juga memungkinkan Jetson AGX Orin Developer Kit untuk meniru kinerja modul AGX Orin 64GB / 32GB / 16GB / 8GB. Ada juga dukungan estimator daya, peningkatan kamera. dan AV1 encode/decode diekspos untuk AGX Orin.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang rilis JetPack 5.0.2 melalui nvidia.com.

Itulah berita seputar NVIDIA JetPack 5.0.2 Dirilis Dengan Dukungan Produksi Untuk AGX Orin, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.