NVIDIA Memposting Driver Kernel DRM Sumber Terbuka Untuk NVDLA

NVIDIA telah memposting 13k baris kode driver kernel Direct Rendering Manager (DRM) baru untuk ditinjau guna mendukung blok IP NVDLA mereka.
NVDLA adalah untuk NVIDIA Deep Learning Accelerator yang ditujukan untuk beban kerja inferensi pembelajaran mendalam kinerja tinggi.

Back pada tahun 2017 mereka mengumumkan NVDLA sebagai proyek perangkat keras “sumber terbuka” sementara akhirnya pada tahun 2022 kami melihat driver kernel DRM ini sedang ditinjau. NVDLA ditemukan dengan NVIDIA Jetson AGX Xavier, Orin, dan SoC NVIDIA masa depan sebagai akselerator AI.
NVIDIA Jetson AGX Xavier dengan NVDLA IP block.

The 13.2k baris kode “NVDLA” driver DRM sedang ditinjau sekarang di milis kernel. Ada juga driver mode pengguna open-source yang berinteraksi dengan driver kernel — termasuk compiler dan kode run-time. Dengan juga adanya kode driver ruang pengguna NVDLA, yang membuka jalan bagi NVDLA untuk setidaknya dipertimbangkan untuk kernel arus utama dengan memiliki klien ruang pengguna terbuka, dengan asumsi kualitas kode driver kernel sesuai dengan standar.
Detail lebih lanjut tentang blok IP NVIDIA NVDLA melalui NVDLA.org.

Itulah berita seputar NVIDIA Memposting Driver Kernel DRM Sumber Terbuka Untuk NVDLA, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.