Open 3D Engine 22.05 Dirilis Dengan Fitur Baru

Selain rilis pengembangan baru Godot 4.0 hari ini, mesin game 3D open-source profil tinggi lainnya adalah Open 3D Engine (O3DE) yang dimulai tahun lalu dari Amazon’s Lumberyard Engine dan sekarang di bawah Open 3D Linux Foundation. Dasar. Keluar hari ini adalah O3DE 22.05 untuk mesin game 3D perangkat lunak gratis profil tinggi ini.
Open 3D Engine 22.05 adalah rilis pertama setelah rilis 21.11 (2111) tahun lalu. Dengan O3DE 22.05 adalah pengenalan User-Defined Properties (UDP) untuk membaca metadata dari aset sumber ke prosesor aset. Hal ini memungkinkan untuk properti kustom di sekitar jerat, lampu, node animasi, dan banyak lagi.

O3DE 22.05 juga memiliki Permata eksperimental dalam rilis ini untuk pencocokan gerak dengan memanfaatkan data animasi dan konteks aktor/input. Juga menarik dengan O3DE 22.05 adalah dukungan untuk menyuntikkan custom pass ke dalam pipa rendering saat run-time.
Sementara itu, dalam hal kemampuan multi-pemain O3DE, ada dukungan untuk spawner entitas pemain untuk mengatur lokasi entitas yang dikendalikan pengguna yang muncul saat bergabung dengan sebuah sesi.
Untuk O3DE di Linux, modul whitebox sekarang mendukung berjalan di Linux dalam O3DE Editor.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang rilis mesin game open-source O3DE 22.05 dapat ditemukan melalui GitHub proyek.

Itulah berita seputar Open 3D Engine 22.05 Dirilis Dengan Fitur Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.