Panggilan Terakhir Untuk The Phoronix 18th Birthday Premium Special

  • Post author:
  • Post category:Linux

Minggu ini Phoronix.com genap berusia 18 tahun! Dalam menandai tonggak sejarah itu, sebuah penawaran khusus Phoronix Premium ditawarkan untuk menikmati situs bebas iklan, artikel multi-halaman pada satu halaman, dan manfaat lainnya sambil mendukung situs dengan harapan dapat membantu memberikan pengujian perangkat keras dan pengujian perangkat keras Phoronix Linux yang sukses selama 19 tahun. operasi berita. Jika Anda ingin berpartisipasi, acara spesial itu berakhir akhir pekan ini. Sebagai pengingat, spesial ulang tahun ke-18 Phoronix berakhir pada hari Minggu (12 Juni) — akhir hari, tetapi karena ditangani secara manual dan saya tidak terlalu pilih-pilih, tidak perlu khawatir tentang perbedaan zona waktu atau bahkan jika itu terjadi lebih awal. jam Senin saya masih akan dengan senang hati menghormatinya. Khusus ulang tahun memungkinkan mengakses Phoronix Premium hanya dengan $25 USD per tahun atau $140 USD untuk tarif seumur hidup untuk menikmati situs bebas iklan dan beberapa halaman artikel unggulan pada satu halaman. Artefak bersejarah lainnya untuk ulang tahun ke-18 Phoronix… Spanduk Phoronix dari masa lalu. Solaris… Komponen-komponen di belakang sana jika saya ingat adalah memori FB-DIMM dengan CPU Intel Clovertown, jadi sekitar tahun 2007~2008.

Lihat halaman khusus jika ingin membantu mendukung situs untuk membantu menyediakan lebih banyak pengujian perangkat keras Linux, buka- liputan berita sumber, dan konten berita asli harian lainnya selama setahun ke depan. Sayangnya, pemblokir iklan dan keadaan industri iklan yang tertekan secara keseluruhan terus menimbulkan tantangan yang signifikan dalam industri ini.

Itulah berita seputar Panggilan Terakhir Untuk The Phoronix 18th Birthday Premium Special, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.