PAPPL 1.3 Dirilis Dengan Peningkatan Manajemen Pekerjaan Cetak, Pencetakan Gambar

  • Post author:
  • Post category:Linux

Pengembang utama server cetak CUPS Michael Sweet telah mengumumkan perilisan PAPPL 1.3, kerangka aplikasi printernya untuk membantu mengembangkan Aplikasi Printer CUPS sebagai pengganti driver printer konvensional.
Dengan PAPPL 1.3, Sweet berfokus pada peningkatan seputar manajemen pekerjaan cetak, pencetakan gambar, pelokalan, dan peningkatan konfigurasi.
PAPPL 1.3 menambahkan pencatatan debug seputar manajemen perangkat, dukungan untuk penangguhan dan pelepasan pekerjaan, dukungan untuk penskalaan gambar PNG yang bergantung pada data resolusi tersemat, dukungan untuk spanduk yang dilokalkan di bagian atas printer dan halaman web sistem, berbagai API baru, dukungan kompiler ThreadSanitizer dengan GCC dan Dentang, kesesuaian dengan spesifikasi prototipe PWG 5100.13 yang baru, dan beragam perbaikan bug.
unduhan

PAPPL 1.3 dan detail lebih lanjut di GitHub. Informasi lebih lanjut tentang kerangka kerja aplikasi printer PAPPL itu sendiri melalui situs proyek.

Itulah berita seputar PAPPL 1.3 Dirilis Dengan Peningkatan Manajemen Pekerjaan Cetak, Pencetakan Gambar, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.