Patch FUSE Memungkinkan Penulisan Langsung Paralel Tanpa Perpanjangan Untuk Performa Lebih Baik

Bagi mereka yang menggunakan kemampuan sistem file ruang pengguna FUSE, pengembang Dharmendra Singh telah memposting tambalan untuk memungkinkan penulisan langsung paralel yang tidak diperpanjang. Pada gilirannya untuk skenario penulisan berulir, ini bisa berarti peningkatan besar pada kinerja.
Dharmendra Singh menjelaskan dengan patch FUSE hari ini, “Diamati bahwa saat ini di Fuse, untuk penulisan langsung, kami menahan kunci inode untuk durasi penuh permintaan. Akibatnya, hanya satu permintaan penulisan langsung yang dapat dilanjutkan pada file yang sama. Ini, saya pikir karena berbagai alasan seperti serialisasi yang dibutuhkan oleh implementasi sekering ruang USER/masalah ukuran file/kegagalan penulisan. Patch ini memungkinkan penulisan paralel untuk melanjutkan pada file yang sama dengan menahan kunci bersama pada penulisan yang tidak diperpanjang dan kunci eksklusif untuk memperpanjang penulisan.”
Pembandingan dengan FIO menunjukkan hasil yang sangat menjanjikan untuk tes tulis berulir.

At 32 utas, kinerjanya meningkat sebanyak 630% atau bahkan pada empat utas adalah peningkatan 42%.

Itulah berita seputar Patch FUSE Memungkinkan Penulisan Langsung Paralel Tanpa Perpanjangan Untuk Performa Lebih Baik, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.