Patch GCC Rust Frontend Diperbarui Menjelang Pendaratan yang Penuh Harapan Di GCC 13

  • Post author:
  • Post category:Linux

Versi terbaru dari front-end “gccrs” Rust untuk GNU Compiler Collection (GCC) telah dikirim hari ini untuk ditinjau. Tambalan GCC Rust “v3” mengatasi komentar pengembang yang diajukan selama peninjauan sebelumnya saat mereka mencoba untuk mendapatkan dukungan bahasa pemrograman Rust baru ini yang digabungkan pada waktunya untuk GCC 13.
Front-end kompiler GCC untuk Rust telah lama dicari sebagai alternatif dari kompiler Rust resmi yang dibangun di atas LLVM. Kembali ke tahun-tahun sebelumnya, ada pekerjaan front-end GCC Rust yang tidak sesuai yang telah memanas dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini patch gccrs telah menjalani peninjauan dan komite pengarah GCC menyetujui front-end Rust. Sekarang tinggal menangani semua umpan balik pengembang hulu dan masalah teknis apa pun dengan kode sebelum gccrs dapat digabungkan.
Dikirim pagi ini adalah tambalan gccrs terbaru yang menangani komentar yang diajukan selama peninjauan sebelumnya. Tidak ada fitur/fungsi baru yang disertakan sebagai bagian dari tambalan yang diperbarui ini

Kita akan melihat apakah patch hari ini dalam kondisi yang cukup baik untuk digabungkan ke GCC arus utama.
Sementara itu minggu lalu laporan status GCC 13 dikeluarkan dan mencatat bahwa pembangunan “tahap 1” umum akan berakhir pada 13 November. Setelah itu akan menjadi periode perbaikan bug umum dua bulan yang biasa. Stabil GCC 13.1 sementara itu harus keluar di sekitar jangka waktu Maret~April yang biasa.

Itulah berita seputar Patch GCC Rust Frontend Diperbarui Menjelang Pendaratan yang Penuh Harapan Di GCC 13, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.