Pembaruan Aplikasi Xfce untuk September 2022: Pembaruan Plugin dan Lebih Banyak Pekerjaan Menuju Xfce 4.18

  • Post author:
  • Post category:Linux


Ringkasan bulanan eksklusif “Xfce’s Apps Update” edisi September 2022 ada di sini dan berisi berita tentang rilis terbaru aplikasi, plugin, dan alat Xfce favorit Anda.

Berita besar bulan ini adalah rilis versi beta dari distribusi Xubuntu 22.10 (Kinetic Kudu) yang akan datang, yang mengejutkan saya, menampilkan versi pengembangan lingkungan desktop Xfce 4.18 yang akan datang, yang akan keluar pada akhir tahun (jika semuanya berjalan sesuai rencana).

Kembali ke rilis reguler kami, tidak ada aplikasi Xfce yang diperbarui pada September 2022, tetapi hanya plugin Xfce Panel. Terutama, plugin PulseAudio (xfce4-pulseaudio-plugin 0.4.5) yang memungkinkan Anda mengontrol volume output audio dari mixer PulseAudio menerima dua pembaruan pemeliharaan yang membawa indikator perekaman, kemampuan untuk menampilkan pemberitahuan tentang perubahan volume mikrofon dan bahkan ketika volume maksimum atau minimum, perbaikan untuk mencegah sakelar bisu yang tidak disengaja, dan dukungan untuk memutar suara sistem pada perubahan volume.

Plugin Panel Xfce lain yang diperbarui selama bulan September 2022 termasuk plugin Places (xfce4-places-plugin 1.8.2), plugin Tanggal dan Waktu (xfce4-datetime-plugin 0.8.2), dan plugin Windowck (xfce4-windowck-plugin 0.5.0), yang semuanya menerima berbagai perbaikan bug dan terjemahan yang diperbarui. September 2022 menghadirkan komponen internal Xfce yang diperbarui, seperti versi baru daemon xfce4-notifyd, 0.6.4, yang hadir dengan peningkatan ikon aplikasi dan pencocokan nama serta kemampuan untuk mengurutkan aplikasi yang dikenal berdasarkan jumlah notifikasi, seperti ell sebagai versi pengembangan xfce4-session dan libxfce4ui yang lebih baru menjelang rilis Xfce 4.18.

Itu dia untuk kumpulan Pembaruan Aplikasi Xfce eksklusif saya untuk September 2022. Jika Anda tertarik dengan detail tambahan atau teknis tentang perubahan yang disertakan dalam rilis baru disajikan dalam roundup ini, Anda selalu dapat memeriksa milis resmi.

Sementara itu, awasi repositori perangkat lunak yang stabil dari distribusi GNU/Linux bertenaga Xfce Anda untuk pembaruan terbaru dan saya berharap dapat melihat kalian di Halloween dengan lebih banyak Xfce update.

Sumber: Google, 9to5linux.com