Pembaruan Klien Steam Terbaru Meningkatkan Mode Gambar Besar Baru, Memperbaiki Crash Borderlands 2

  • Post author:
  • Post category:Linux


Valve hari ini merilis pembaruan Klien Steam stabil baru yang semakin meningkatkan mode Gambar Besar baru dan memperbaiki berbagai bug, kerusakan, dan masalah untuk pengalaman Steam untuk Linux yang lebih baik dan lebih menyenangkan.

Pembaruan Klien Steam baru ada di sini hanya dua minggu setelah sebelumnya pembaruan yang memperkenalkan mode Gambar Besar baru yang menyerupai Steam Deck UI. Pembaruan ini lebih lanjut meningkatkan mode Gambar Besar baru dengan menambahkan dialog konfirmasi untuk menu daya saat mematikan atau memulai ulang PC Anda dan memperbaiki beberapa bug. Perbaikan bug ini meningkatkan tampilan jendela Mode Gambar Besar baru dengan perenderan dipercepat GPU dinonaktifkan, meningkatkan pada -layar keyboard untuk ditampilkan saat diminta oleh game atau Proton, tingkatkan tombol “tampilkan kata sandi” untuk menampilkan atau menyembunyikan kata sandi, dan tingkatkan overlay Mode Gambar Besar baru saat mengganti Menu Virtual dengan set tindakan, lapisan, atau modeshift.

Selain itu, Mode Gambar Besar yang baru tidak akan lagi mogok saat keluar dari obrolan suara satu lawan satu atau saat menyentuh pemberitahuan hadiah atau item inventaris baru. Juga diperbaiki adalah masalah yang menyebabkan munculnya pemberitahuan bersulang, serta masalah di mana menu konteks tidak menyorot item yang difokuskan dengan benar.

Untuk pengguna Linux, pembaruan Steam Client yang baru mengatasi masalah overlay yang menyebabkan crash pada beberapa game asli, seperti Borderlands 2.

Steam Input menerima beberapa perhatian juga dalam rilis ini karena Valve menambahkan Defleksi Stick Kiri dan Kanan sebagai opsi untuk tombol aktivasi Gyro. Valve mengatakan bahwa defleksi tongkat tidak lagi dianggap sebagai bagian dari “Sentuhan” (Cap Sense) di SteamDeck. Selain itu, pembaruan baru mengubah opsi “tambahkan perintah” dan “tambahkan subperintah” sehingga membawa Anda langsung ke layar pengikatan, dan meningkatkan dukungan untuk Xbox One, Switch Pro (perbaikan gemuruh saat terpasang melalui USB), dan pihak ketiga Pengontrol PS3 (perbaikan deteksi tombol L3/R3).

Di antara perubahan penting lainnya, pembaruan Steam Client yang baru memperbaiki tampilan dialog Update News, serta dialog pop-up lainnya saat rendering yang dipercepat GPU dinonaktifkan, memperbaiki personalisasi yang salah untuk streaming PS4 pengontrol, dan memperbaiki streaming pengontrol Bluetooth yang tidak dimatikan.

Anda bisa mendapatkan versi Steam Client baru saat berikutnya Anda membuka Steam Client Anda atau dengan masuk ke menu Steam dan mengklik opsi “Check for Steam Client Updates”. Jangan lupa untuk me-restart Steam Client Anda untuk menerapkan update.
baru

Sumber: Google, 9to5linux.com