Pendukung Linux/Sumber Terbuka Lama Bergabung dengan Yayasan Blockchain

Pengguna Linux lama terutama mereka yang sering menghadiri konferensi/acara Linux di masa sebelum COVID kemungkinan akrab dengan Dirk Hohndel. Dirk memiliki rekam jejak yang terkenal dengan Linux kembali ke tahun 90-an, teman baik dan teman menyelam dengan Linus Torvalds, dan sekarang agak mengejutkan telah pindah untuk mempromosikan upaya blockchain. Dirk Hohndel adalah CTO di SUSE sejak pertengahan 90-an sebelum bergabung dengan Intel selama lima belas tahun yang berakhir pada 2016 di mana ia menjadi Kepala Linux dan Teknologi Sumber Terbuka Intel. Dirk kemudian pindah menjadi Chief Open-Source Officer di VMware selama lima setengah tahun terakhir. Dirk juga merupakan anggota Dewan Direksi Yayasan Linux dan telah memegang berbagai peran lain selama bertahun-tahun. Dirk sering berbicara di konferensi Linux Foundation dan acara lainnya selama bertahun-tahun. Linus Torvalds dan Dirk Hohndel pada tahun 2020, Linux Foundation.

Ketika Dirk meninggalkan VMware secara tidak terduga pada awal tahun, dia menulis di LinkedIn bahwa dia merasa telah menyelesaikan pekerjaannya di perusahaan dalam mendorong transformasi sumber terbuka. Dia pergi untuk pergi “mencari peluang berikutnya, langkah selanjutnya dalam karir saya” dan sekarang tampaknya dengan blockchain. Berita mengejutkan hari ini adalah dia bergabung dengan Cardano Foundation. The Cardano Foundation adalah yayasan berbasis di Swiss yang dibangun di sekitar platform blockchain publik Cardano. Cardano adalah open-source dan merupakan blockchain proof-of-stake paling terkenal yang dimulai oleh salah satu pendiri Ethereum Charles Hoskinson. Cardano memiliki cryptocurrency sendiri, ADA. Per CardanoFoundation.org, The Cardano Foundation ditugaskan untuk mendorong adopsi blockchain Cardano, membentuk undang-undang dan standar komersial di sekitar teknologi / blockchain mereka, menumbuhkan komunitas, memastikan akuntabilitas pemangku kepentingan, dan memfasilitasi kemitraan. Dirk akan menjabat sebagai Chief Open-Source Officer Cardano Foundation. Menurut pengumuman pers lanjutan, ia akan fokus membangun ekosistem open-source di sekitar protokol ini. Dengan embargo yang sekarang berlalu, pengumuman itu harus segera disampaikan.

Itulah berita seputar Pendukung Linux/Sumber Terbuka Lama Bergabung dengan Yayasan Blockchain, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.