Pengembang KDE Mendapat Lebih Banyak Perbaikan Bug Menjelang Plasma 5.25

Menjelang rilis besar Plasma 5.25 bulan depan, pengembang KDE menutup bulan Mei dengan lebih banyak perbaikan bug untuk memoles desktop sumber terbuka ini.
Pengembang KDE Nate Graham menerbitkan ringkasan pengembangan mingguan terbarunya dari semua peningkatan dan perbaikan yang akan datang oleh kontributor KDE minggu lalu. Beberapa sorotan KDE untuk minggu ini meliputi:
– Di bawah Plasma X11, notifikasi Plasma, tampilan di layar, dan pop-up widget tidak lagi dapat diminimalkan/dimaksimalkan/diatur secara tidak tepat.
– Kemungkinan perbaikan kerusakan KWin lainnya saat mencolokkan atau mencabut monitor HDMI.
– Pemutar musik Elisa KDE sekarang memungkinkan penonaktifan pemindaian musik otomatis saat start-up dan dapat diatur untuk dilakukan secara manual.
– Pop-up untuk widget Plasma di panel sekarang dapat diubah ukurannya dari tepinya.
– Plasma Wayland tidak akan langsung mogok saat masuk saat layar eksternal terhubung dalam mode “beralih ke layar eksternal”.
– Tombol “Keluarkan” di sebelah disk yang terpasang di Dolphin tidak lagi muncul untuk disk internal dan disk yang dikonfigurasi secara manual dan dikonfigurasi fstab.
– Banyak perbaikan bug lainnya.
Detail lebih lanjut tentang perubahan KDE minggu ini melalui blog Nate.
Gambar dari KDE Plasma 5.25 Beta. Plasma 5.25 akan melakukan debut resminya pada pertengahan Juni.

Itulah berita seputar Pengembang KDE Mendapat Lebih Banyak Perbaikan Bug Menjelang Plasma 5.25, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.