Perbaikan Untuk Driver Wacom, AMD SFH, ThinkPoint Keyboard II Mendarat Di Linux 5.19

Perubahan subsistem HID digabungkan minggu ini ke dalam kernel Linux 5.19.
Seperti biasa, perubahan HID untuk versi berikutnya dari kernel Linux ini menampilkan berbagai macam pembaruan driver perangkat keras:
– Dukungan yang lebih baik untuk Lenovo ThinkPad TrackPoint II. Keyboard Lenovo mandiri yang meniru notebook ThinkPad ini berfungsi dengan baik di bawah operasi HID biasa. Dengan Linux 5.19, “mode asli” didukung. Mode asli TrackPoint II meningkatkan penanganan tombol tengah dan menghasilkan pengalaman menggulir yang lebih baik.
Lenovo ThinkPad TrackPoint Keyboard II

– Driver Wacom sekarang memiliki dukungan untuk pena dengan tiga tombol di atasnya. Pengemudi Wacom sekarang juga menangani pelaporan cap waktu untuk peristiwa pena dan sentuhan di pengemudi.
– Driver AMD Sensor Fusion Hub (SFH) untuk laptop Ryzen sekarang memiliki dukungan penemuan sensor dinamis dan peningkatan lainnya di depan laptop AMD Ryzen generasi berikutnya.
Keychron K10

– Penanganan keyboard Keychron C-Series/K-Series yang tepat dengan memastikan tombol F1-F12 selalu berfungsi sekarang.
– ID perangkat Intel Alder Lake dan Raptor Lake ditambahkan ke driver ISH HID (Intel Sensor Hub).
– Dukungan untuk Touchpad Google Whiskers dalam driver Multitouch HID.
– Dukungan untuk lebih banyak tablet Huion dalam driver uclogic. Driver uclogic juga sekarang memiliki dukungan pena untuk XP-PEN Star 06.
– Driver HID Multitouch menambahkan kebiasaan untuk mengaktifkan dukungan trackpoint Lenovo X12.
– Paksa dukungan umpan balik untuk pengontrol Mega World.
Detail lebih lanjut tentang perubahan HID ini untuk Linux 5.19 melalui tarikan ini.

Itulah berita seputar Perbaikan Untuk Driver Wacom, AMD SFH, ThinkPoint Keyboard II Mendarat Di Linux 5.19, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.