Perpustakaan Termal & Alat Penangkap Suhu Baru Disiapkan Untuk Linux 5.19

Menambah daftar perubahan yang diharapkan untuk diperkenalkan di Linux 5.19 adalah subsistem termal yang menambahkan perpustakaan termal baru, daemon, dan alat penangkap suhu “termometer” ke pohon sumber kernel.
Kembali pada bulan Februari saya menulis tentang perpustakaan termal baru dan alat “termometer” yang sedang dikerjakan oleh Daniel Lezcano dari Linaro. Pustaka bergantung pada pemberitahuan Netlink dan semua pekerjaan yang digabungkan dirancang untuk meningkatkan hubungan ruang pengguna dengan kerangka kerja termal kernel Linux.
Alat termometer in-tree memungkinkan untuk menangkap suhu dari zona termal yang ditentukan dalam file konfigurasi, overhead rendah, dan dapat dengan mudah dimasukkan ke alat lain seperti GNU Plot. Daemon termal baru dimaksudkan sebagai referensi/contoh untuk menulis daemon baru di sekitar perpustakaan termal Linux.

Pustaka baru, alat termometer, dan daemon adalah bagian dari cabang “linux-next” subsistem termal sebelum jendela penggabungan Linux 5.19.

Itulah berita seputar Perpustakaan Termal & Alat Penangkap Suhu Baru Disiapkan Untuk Linux 5.19, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.