PHP 8.2 Dirilis Dengan Kelas Readonly, Ekstensi Acak

  • Post author:
  • Post category:Linux

PHP 8.2 keluar hari ini sebagai rilis fitur utama tahunan untuk bahasa skrip yang banyak digunakan ini terutama untuk tujuan web.
PHP 8.2 menambahkan dukungan untuk mendefinisikan konstanta dalam sifat, ekstensi “Random” diperkenalkan, kelas hanya baca, Tipe Disjunctive Normal Form (DNF), tabel tipe MIME yang diperbarui untuk server web bawaan, pengurangan jejak memori string yang dikembalikan oleh berbagai fungsi, dukungan awal untuk pembuatan profil kinerja JIT untuk macOS Instrument, mengaktifkan arc4random_buf untuk Linux dengan Glibc 2.36+ untuk byte acak, dukungan awal untuk pembangunan silang di Windows untuk ARM64, mengalokasikan buffer JIT Opcache dekat dengan segmen .text PHP ke memungkinkan penggunaan panggilan dan lompatan relatif IP langsung, opsi baru untuk Soket PHP, dukungan untuk opsi Curl baru, metode ZipArchive baru, properti dinamis telah ditinggalkan, dan peningkatan kinerja PHP 8.2 lainnya.

Downloads dan detail lebih lanjut tentang perubahan PHP 8.2 melalui PHP.net.

Itulah berita seputar PHP 8.2 Dirilis Dengan Kelas Readonly, Ekstensi Acak, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.