Polychromatc 0.8 Dirilis Sebagai GUI Frontend Untuk Mengelola Perangkat Razer Di Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

Rilis baru Polychromatic sekarang tersedia, open-source GUI front-end untuk mengelola perangkat Razer di Linux melalui driver OpenRazer yang dikelola komunitas.
Baru-baru ini rilis OpenRazer 3.5 dengan dukungan untuk periferal Razer baru dan berbagai peningkatan driver lainnya. Keluar hari Minggu ini adalah Polychromatic 0.8 dalam menawarkan front-end manajemen GUI terbaru untuk menangani perangkat keras Razer yang didukung oleh driver OpenRazer yang direkayasa ulang.
Polychromatic

Polychromatic 0.8 memperkenalkan editor tahap DPI baru, yang mencakup kemampuan untuk menyinkronkan ke tombol DPI perangkat keras pada mouse Razer yang didukung. Polychromatic 0.8 juga menambahkan opsi gulir baru untuk Razer Basilisk V3, peta perangkat untuk Razer Cynosa V2 dan Base Station V2 Chroma, dan untuk lebih banyak perangkat adalah kemampuan untuk mengontrol waktu tidur dan mode daya rendah. Polychromatic 0.8 juga telah melihat refactoring kode, penanganan kesalahan yang lebih baik, berbagai peningkatan pengontrol, dan pembaruan lainnya.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang perubahan Polychromatic 0.8 melalui GitHub.

Itulah berita seputar Polychromatc 0.8 Dirilis Sebagai GUI Frontend Untuk Mengelola Perangkat Razer Di Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.